Cara Mendekati Gebetan Cewek Yang Hobi Musik

Selamat pagi atau siang maupun malam untuk para pembaca artikel ini. terima kasih sudah selalu setia mengunjungi coretan-coretan kami yang belum tentu bisa bermanfaat buat anda semuanya. Di sini kami akan membahas tentang bagaimana caranya mendekati gebetan yang memiliki hobi musik.

Naaaah sebelum membaca artikel ini, tentu anda juga penasaran kenapa bisa tahu hobi pasangan kita. Untuk mengetahui hobi dari gebetan anda, silahkan anda bisa membaca artikel tentang cara menyelidiki kesukaan gebetan agar bisa menjadi pacar dalam satu menit. Jika anda sudah mengetahui hobi gebetan anda langsung saja dekati dia dengan menggunakan media hobi kesukaannya.

cewek hobi musik

Di sini kita akan membahas tentang bagaimana cara mendekati gebetan yang memiliki hobi atau suka dengan musik. Ambil saja contoh jika gebetan anda adalah seorang cewek yang memiliki hobi musik dengan spesialis pegang alat musik ketipung dangdut koplo. Ada beberapa hal yang harus anda lakukan untuk mendekati gebetan anda. Berikut cara-caranya mendekati gebetan yang memiliki hobi musik spesialis ketipung dangdut koplo:
  • Cewek pemain ketipung suka akan lagu-lagu dangdut koplo. Jadi anda harus tau seluk beluk dangdut seperti apa dengan memperbanyak ilmu tentang keindahan di dalam sebuah dangdut, jangan mempelajari ilmu tentang keindahan di dalam sebuah "Rock" hehehehehe
  • Pelajari salah satu alat musik dangdut yang sekiranya anda kuasai. Kalau bisa jangan mempelajari alat musik ketipung. Nanti dia merasa tersaingi jobnya. Cari alat musik yang lain seperti gitar, bass, drum, keyboard, seruling atau yang lainnya. Jika anda tidak bisa salah satu dari alat musik tersebut, anda bisa belajar cara menggulung kabel dengan benar. Siapa tau kelak anda menjadi additional player penggulung kabel terhebat di dunia dan memecahkan Guinness World  Records.
  • Perbanyak koleksi perbendaharaan lagu-lagu dangdut koplo yang romantis. Terutama lagu-lagu koplo kesukaan gebetan anda. Anda harus hafal semua syairnya. Jangan sampai ora ngerti lagune, ora ngerti syaire sing penting aku joget wae... Ra kenal penyanyine, ra ngerti penciptane sing penting hore rame-rame... Pokoke jogeeeeeeett...
  • Di hari specialnya bisa anda berikan kejutan dengan kado berupa alat musik ketipung atau spare part alat musik ketipung. Contohnya jika selaput ketipungnya rusak karena bolong, anda bisa memberikan kulit sapi untuk dijadikan selaput ketipung. Jangan sampai anda datang dengan memberikan 1 ekor sapi. Memang anda ingin memberikan yang lebih, tapi itu sangat berlebihan. Sekalian aja anda membawakan onta hidup import asli dari arab sana. Atau kuda nil hidup aja sekalian masukin kotak kado.
  • Dengan adanya beberapa kesamaan dan sedikit kejutan, maka dia lama-lama akan merasa satu hati dengan anda. Selanjutnya terserah anda.
Demikian ulasan singkat tentang cara mendekati gebetan yang suka hobi musik. Jika usaha anda tidak membuahkan hasil tolong jangan salahkan penulis artikel ini. Selamat mencoba dan semoga sukses.

0 Response to "Cara Mendekati Gebetan Cewek Yang Hobi Musik"

Posting Komentar